Rabu, 23 Desember 2015

Cara Ganti Tema Facebook Di Mozilla Firefox


 Cara Ganti Tema Facebook


Apa kabar sobat? udah lama nih admin ngga post di blog ini, maklum lah untuk orang sesibuk admin jarang ada banyak waktu luang sob :v okeh sobat mumpung ini hari liburan admin insya allah akan rajin ngepost nih kayaknya. karena admin liburan cuman di rumah sob :3 dan admin kalo liburan ga punya kerjaan sob. ( eh malah curhat )


Okeh sob langsung aja ke topik, berbicara tentang facebook pasti kalian pernah ngerasain bosen kan dengan tampilan yang sederhana yang biasa2 saja? ato mungkin bagi kalian yang suka mendesign2 ato memodifikasi tampilan2 website kalian ingin memodifikasi tampilan facebook? namun kendalanya adalah gimana cara memodifikasi tampilan facebook tersebut? nahh,, admin akan kasih solusinya sob bagi kalian yang ingin tema, design, tampilan, background ato yang lainnya yang ada di facebook, berikut langkah2nya. namun cara yang satu ini, hanya untuk yang menggunakan facebook di web browser mozilla firefox saja sobat, jadi untuk web browser lainnya berbeda lagi caranya. dan kelemahannya juga ini hanya untuk mozilla masing2 pc kalian sobat, jadi kalo pake mozilla dengan pc yang berbeda maka tema yang kalian udah di ganti tidak akan berfungsi lagi sobat, kecuali kalo kalian make pc yang kalian gunakan pada saat edit.

okeh sobat silahkan ikuti langkah berikut dengan seksama yah sob :

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah menginstall add on "Stylish" kalian bisa mendownloadnya disini
Klik "Add to Firefox"
Cara Ganti Tema Facebook  

Nah setelah downloadnya selesai, maka kalian klik "Install" kemudian klik "Restart Now"
Cara Ganti Tema Facebook

Firefox akan merestart, setelah selesai merestart kalian pergi ke URL berikut ini "http://userstyles.org" kemudian ketikan "facebook" pada kotak yang di merahi kemudian tekan enter.
Cara Ganti Tema Facebook

Nah maka akan banyak tema facebook, kalian bisa pilih sesuka kalian. misal admin akan pilih yang paling pertama
Cara Ganti Tema Facebook

kemudian kalian klik "Install with Stylish"
Cara Ganti Tema Facebook

Nah maka akan muncul sebuah window, kalian klik Install
Cara Ganti Tema Facebook
okeh sobat, selesai sudah untuk mengubah tema atau tampilan facebook,
Cara Ganti Tema Facebook