Rabu, 14 Oktober 2015

Cara Membuat Tulisan Terbalik

Cara Membuat Tulisan Terbalik

Pasti kalian pernh melihat bukan tulisan yang terbalik di artikel, konten, website, blog atau sosial media laninya. Nah saya juga pensaran dari mana tulisan-tulisan itu didapatkan, namun sekarang saya mengerti dimana tulisan itu didapatkan, saya mendapat informasi ini dari salah satu blog yg tadi saya buka dan saya lihat di entri populer ada artikel tentang Cara Membuat Tulisan Terbalik. Nah saya heran dan penasaran, akhirnya saya buka saja artikel tersebut, ternyata begitu yah. Nah saya berfikir utk membagi informasi saya disini sobat biar kalian semua para sahabat tekaje tahu tentang cara membuat tulisan terbalik.

Tulisan terbalik itu tercipta karena javascript di tool tersebut akan mengganti font yang anda masukkan contohnya seperti ini ɯoɔ˙ʇodsboןq˙ǝظɐʞǝʇʞɐuɐ-nusı. Itu hanyalah pengganti font dan saya juga belum tahu font apa yang digunakkan pada javascript tersebut. Ternyata di belakang layar ada script untuk pengganti font yang memang sudah ada di Windows sendiri.

Langsung saja ke tahap membuat tulisan menjadi terbalik berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Terbalik
Masukkan kata-kata yang ingin anda balik seperti gambar
Lalu kata-kata yang anda masukkan akan terbalik. Jika tidak terbalik harap aktifkan JavaScript pada browser anda.

Kata-kata yang sudah dibalik bisa dicopy paste kemana saja termasuk ke notepad, ke microsoft word, ke browser dan ke semuanya